QRIS
Kuliner

8 Cafe Aesthetic di Pekanbaru Cocok Buat Nongkrong Bareng Teman

Pekanbaru terkenal dengan wisata kuliner yang di dominasi sama masakan Minang dan Melayu. Ada sop tunjang, miso alias mi soto, gulai ikan baung, hingga ikan selar goreng khas daerah tersebut. Nggak cuma tempat kulineran, Pekanbaru juga punya banyak cafe hits yang sering jadi tempat kumpul anak muda setiap akhir pekan. Kamu bisa temukan banyak kafe yang menawarkan suasana nyaman, instagramable dengan cara pembayaran mudah menggunakan QRIS.

Tidak mengherankan jika cafe-cafe di Pekanbaru selalu ramai dan pengunjung betah menghabiskan waktu berlama-lama. Setiap cafe mengusung konsep unik yang sangat menarik untuk dicoba. Mulai dari konsep minimalis, pemandangan alam, industrial dan sebagainya. Kamu bisa memilih cafe aesthetic di Pekanbaru terbaik sesuai selera. 

Rekomendasi Kafe Hits Pekanbaru, Murah dan Nyaman

Jika kamu sedang berwisata dan menghabiskan waktu di Pekanbaru maka cobalah menjelajahi keunikan wisata kulinernya. Mampirlah ke cafe tempat nongkrong untuk ngopi, bersantai dan berfoto ria. Berikut ini rekomendasi cafe yang akan memberikan suasana yang menyenangkan untukmu:

1. Tong Susu Cafe

Tempat nongkrong asik yang menyajikan minuman sehat kekinian adalah Tong Susu. Kafe ini menjual susu sapi segar yang diolah menjadi minuman segar kekinian. Cafe ini sudah memiliki pelanggannya sendiri karena memiliki menu berbeda dengan cafe-cafe lainnya. Tong Susu ini merupakan kafe ramah anak karena menyediakan ruangan bebas asap rokok.

Lokasi: Jl. Sudirman, Pekanbaru.

2. Kong Djie Coffee

Kong Djie Coffee merupakan salah satu cafe yang sangat terkenal di Pekanbaru. Disini kamu bisa merasakan kopi yang memiliki kualitas tinggi karena dibuat dari biji kopi pilihan yang diroasting dan kemudian di sajikan. Bagi pecinta kopi, cafe ini adalah tempat favorit karena dianggap sebagai surganya kopi. Jangan lewatkan kesempatan mampir ke cafe yang satu ini saat kamu berkunjung ke Pekanbaru.

Lokasi: Jl. Arifin Ahmad, Pekanbaru.

3. Local Pantry Cafe

Nongkrong asik di Local Pantry Cafe bisa jadi salah satu pilihan juga ketika kamu di Pekanbaru. Cafe ini menyajikan kuliner khas Pekanbaru yang bisa kamu cicipi. Ada banyak menu makanan yang menggugah selera di tawarkan dengan harga yang murah. Kamu juga bisa melakukan pembayaran menggunakan QRIS lho, jadi tidak perlu khawatir jika sedang tidak membawa uang cash.

Lokasi: Jl. Riau Komplek Riau Business Center Blok C-3 No 11-12A, Kec Payung Sekaki, Pekanbaru.

4. Vivace Cafe

Jika kamu ke Pekanbaru bersama pasangan atau keluarga tersayang, coba bawa ke Vivace Cafe untuk merasakan dinner romantis nan privat. Di sini kamu bisa menikmati hidangan khas Indonesia yang cukup beragam. Selain itu kamu pasti betah berlama-lama di sini karena di sajikan live music. 

Lokasi: Gang Repelita No 9 A-B, Tampan, Kec. Payung Sekaki, Pekanbaru.

5. Sanobar Pekanbaru

Selanjutnya ada Sanobar yang merupakan tempat nongkrong di Pekanbaru yang seringkali menjadi tujuan para wisatawan dan warga lokal. Cafe ini sesungguhnya terinspirasi dari pohon Sanobar, yaitu sebuah pohon yang selalu subur dan berwarna hijau meskipun tumbuh di tempat yang gersang. 

Lokasi: Jl. Angkasa No 15C, Air Hitam, Kec Payung Sekaki, Pekanbaru.

6. Monocsky

Tempat ngopi yang paling seru di Pekanbaru adalah Monocsky yang menawarkan pemandangan indah dan memukau. Coffe shop ini memang tempat nongkrong yang sedang naik daun di Pekanbaru yang sangat cocok untuk nongkrong dengan teman bahkan keluarga. Daya tarik utamanya adalah view dana khayangan, danau buatan dan city light yang akan membuatmu betah berlama-lama di sini.

Lokasi: Jl. Pramuka, Kelurahan Lembah Sari, Kec. Rumbai Pesisir, Pekanbaru.

7. Cerita Asa

Kamu bisa menikmati suasana sejuk, indah dan rapi di Cafe Cerita Asa ini. Pengunjung bisa memilih indor maupun outdor dengan suasana yang sama-sama sejuk. Indoor memiliki desain yang estetik dengan mengusung konsep homey minimalis. Tersedia berbagai spot instagramable lho, dijamin kamu dan temanmu akan betah nongkrong disini. Apalagi untuk pembayarannya menawarkan kemudahan, QRIS adalah salah satu pilih pembayaran yang bisa kamu lakukan. 

Lokasi: Jl. Rasamala No 469. Kec Marpoyan Damai, Pekanbaru. 

8. Espaco

Ingon tempat nongkrong mewah bersama teman? Kamu bisa melipir ke Espaco yang letaknya berada di jantung kota Pekanbaru. Tempatnya sangat rapi, bersih dan pastinya estetik habis. Dengan mengusung konsep eropa klasik akan memberimu pengalaman ngopi yang tak terlupakan.

Lokasi: Jl. A. Yani seberang The Peak Apartment.

Itulah beberapa rekomendasi tempat nongkrong aesthetic di Pekanbaru yang wajib kamu coba. Memilih tempat nongkrong yang tepat memang penting, agar kamu bisa menghabiskan waktu luang bersama teman dengan nyaman.  Ada berbagai pilihan tempat nongkrong di Pekanbaru yang kekinian dan seru untuk dikunjungi bersama teman serta menawarkan menu yang menarik juga untuk dipesan. 

Bayar makanan dan minuman di kafe lebih praktis dengan digibank QRIS. Cukup sat set pakai QRIS dari Aplikasi digibank by DBS untuk melunasi tagihan. Limit hingga Rp10 juta per transaksi/hari, plus promo menarik di merchant pilihan! Tertarik untuk mendapatkan informasi selengkapnya? Cek informasi yang kamu butuhkan di sini.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *