Oleh oleh khas surabaya

Nobar Sekaligus Belanja Kuliner Oleh – Oleh Khas Surabaya Pastinya Seru Banget Dong

Keseruan acara nobar Film Thor yang di selenggarakan oleh LKP tanggal 17 Juli 2022 kemarin memang berbeda konsepnya. Hal ini terlihat jelas dari pembelian almond tart yang di wajibkan bagi para penontonnya. Bahkan konsepnya di sini yaitu nonton bareng sambil belanja kuliner gitu, khususnya oleh – oleh khas Surabaya.

Tidak hanya itu saja, ternyata para penonton juga di manjakan dengan berbagai macam fasilitas yang di sediakan oleh pengelola. Sehingga banyak dari mereka yang beranggapan banyak keistimewaan yang berbeda jika di bandingkan dengan konsep sebelumnya.

Apakah anda salah satu di antaranya yang juga ikutan nonton bareng film Thor ini? Jika iya, beruntung banget ya.

Nonton Bareng Film Thor – Love And Thunder Sambil Menikmati Sajian Oleh- Oleh Khas Surabaya

Kenapa Harus Oleh – Oleh Khas Surabaya?

Jika Anda bertanya demikian, tentu saja jawabannya yaitu karena pihak LKP sendiri telah bekerjasama dengan makanan khas Surabaya. Ternyata konsep terbaru ini mampu untuk menarik perhatian banyak orang khususnya masyarakat Surabaya dan sekitarnya. Jadi crazy rich Surabaya seharian tentunya seru banget dong? Ini fakta loh ya, bukan hoax.

Khusus Pelanggan Lapis Kukus Pahlawan Wajib Bersyukur Nih!

Ternyata salah satu makanan khas Surabaya yang menjadi icon penting dalam nobar film Thor ini yaitu lapis kukus. Mungkin bagi anda yang berada di kawasan Surabaya sudah tidak asing lagi dong dengan kue lapis kukus pahlawan iya kan? Ternyata pelanggan setia Lapis Kukus Pahlawan sudah membuktikan kebenaran ini.

Di mana kesempatan langka itu mereka rasakan, mulai dari di jemput dengan mobil Alphard, sampai nonton film ‘Thor-Love and Thunder’ di bioskop Premiere, Tunjungan Plaza Surabaya.

Review Dari Beberapa Masyarakat Yang Merasakan Surprise ini

Tidak hanya satu dua orang saja yang ikut merasakan kebahagiaan dari adanya acara nonton bareng film Thor ini. Namun sekitar 65% pelanggan setia kue lapis kukus pahlawan ini sudah merasakan kebahagiaannya. Salah satu di antaranya yaitu sepasang suami istri bernama Putri warga asal Surabaya.

Di mana secara tidak sengaja dan tanpa di duga-duga sebelumnya, dia mendapatkan surprise dari kue lapis kukus pahlawan. Di mana dia dan sang suami langsung dijemput oleh kendaraan mewah Alphard di rumahnya. Bahkan mereka di ajak untuk nonton bareng film Thor love and thunder di bioskop Premiere, Tanjung Plaza Surabaya.

Mereka awalnya tidak menyangka jika hal itu merupakan hadiah khusus dari salah satu makanan oleh oleh khas Surabaya. Putri dan sang suami mengaku untuk bisa jadi crazy rich seperti dia ternyata sangat mudah banget. Cukup hanya dengan membeli produk Almond Tart saja loh. Semoga Pahlawan semakin sering membuat acara seperti ini, biar masih ada kesempatan lagi untuk masyarakat lainnya yang belum mendapatkan supraisnya.

Alasan Pahlawan Memberikan Kejutan Bagi Pelanggan Setianya

Yudi Permadi, selaku Head of Marketing Agrinesia Raya menjelaskan jika program spesial ini di adakan dalam rangka semakin mendekatkan Lapis Kukus Pahlawan dengan konsumen setia. Hak ini bahkan di lakukan dengan bekerja sama dengan salah satu bioskop Cinema Premiere XXI yang ada di Tanjung Plaza Surabaya.

Konsep dan Program yang Pertama Kali

Acara nonton bareng di Bioskop Premier Tanjung Plaza Surabaya ini digelar guna semakin mendekatkan dengan konsumen setia. Program yang pertama kali dilakukan di kategori lapis ini tentu saja sudah mendapatkan respon yang sangat antusias dari kalangan penggemar lapis dan pelanggan setia produk Lapis dengan merk Pahlawan ini.

Oleh- oleh khas Surabaya sudah memberikan bukti kepada semua pelanggan setianya. Kira- kira selanjutnya bakalan ada kejutan apa lagi nih?

Wiaam Rifqi Abror

yang dapat menggapainya adalah si bodo yang terus berjalan

Recent Post