testimoni Andrographis Centella HPAI

Testimoni Andrographis Centella HPAI Sembuhkan Berbagai Penyakit

Testimoni Andrographis Centella HPAI cukup beragam dari berbagai kalangan. Andrographis Centella merupakan produk luar biasa dengan berbagai macam manfaatnya. Produk HNI ini untuk membantu mengobati berbagai penyakit. Pada produk Andrographis Centella ini memiliki kandungan bahan herbal yang efektif. Seperti halnya sambiloto, pegagan, dan Ilalang.

Khasiat yang ditawarkan produk Andrographis Centella ini memang cukup banyak. Mulai untuk membantu mengobati malaria, batuk, sakit gigi, hepatitis, maag, dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Selain itu, juga membantu mengurangi panas (diuretik), analgesik alami (penghilang rasa sakit), bahkan menjadi antibiotik alami.

Ketahui Beberapa Testimoni Andrographis Centella HPAI

Saat ini cukup banyak testimoni mengenai produk HNI ini. Berikut ini beberapa testimoni produk HNI HPAI yang luar biasa ini dari berbagai sumber terpercaya.

Testimoni Penderita Maag

Testimoni Parwanto, berasal dari Desa Air Saleh, Jalur 8, Jembatan 1, Banyu Asin. Ada seorang pasien berasal dari Makarti Jaya, Tirta Kencana, Rt 11 Lorong, Bondowongso. Pasien tersebut yang bernama Turmuzi umur 40 tahun-an. Selama kurang lebih 2 tahun, Pak Turmuzi menderita maag. Beliau juga sudah berobat di salah satu RS Palembang. Selama itu kondisinya juga belum membaik hingga menjadi kronis.

Setelah 3 hari hanya berada di tempat tidurnya, akhirnya beliau meminta menghubungi keluarga di Jalur. Setelah itu mengungkapkan kondisi saudaranya yang terkena maag kronis, Pak Turmuzi tersebut. Akhirnya menyarankan untuk mengkonsumsi produk herbal dari HNI HPAI ini. Setelah dikonsumsi hingga habis, alhamdulillah atas izin Allah beliau kembali sehat walafiat.

Testimoni Malaria Menahun Dari Usia 12 Tahun

Testimoni Andrographis Centella HPAI dari Devi Arisandi, Bangka Belitung mengenai sakit malaria. Mulai usia 12 tahun sudah memiliki riwayat malaria. Namun biasanya hanya memilih mengkonsumsi obat warung. Memasuki usia 15 tahun hingga usia 29 tahun, dalam 1 tahun dapat bolak-balik rawat inap ke rumah sakit hingga 4 kali. Bahkan yang paling parah dan semakin stress dengan berbagai macam obat kimia yang rasanya pahit.

Namun, alhamdulillah bulan Juni 2015 sudah mulai mengenal HNI-HPAI. Dengan memilih mengkonsumsi resep Kopi Z Elemen, Spirulina 2×3, Sari Kurma 1×3, dan Andrographis Centella 2×3. Untuk dapat membantu proses penyembuhan malaria. Meski bulan Oktober 2015 sempat kritis terbaring selama 4 hari. Namun satu minggu kemudian sudah dapat beraktivitas kembali. Bahkan hingga saat ini malaria tidak kambuh lagi.

Testimoni Badan Anak Panas Tinggi

Testimoni Andrographis HPAI dari Rika Meilasari , fb.com/rika.meilasari.18 . Rabu malam badan sang anak panas sekali. Biasanya apabila badan panas hanya memberikan paracetamol. Namun saat ini memilih terapi dengan herbal dan benar-benar tidak menginginkan obat resep dokter. Memilih memberikan Andrographis Centella 2 kapsul dan  Madu SJ 1 sdm. Selain itu menambahkan Extra Food 1 sdm setiap 2 jam sekali. Bahkan juga membalurkan seluruh tubuhnya dengan Minyak Herba Sinergi.

Kondisi panasnya tidak turun secara langsung, namun berangsur turun secara perlahan. Pada hari Jum’at waktu subuh, kondisi badannya tidak panas lagi. Sehingga sudah dapat kembali berangkat sekolah. Sejak kenal HNI-HPAI, memilih mempercayakan dengan semua produk HNI-HPAI.

Testimoni Sakit Gigi Anak

Testimoni Andrographis Centella HPAI  dari Irwan Siregar Jl.Pasar Inpres SAROHA, Padangsidimpuan, Sumatera Utara. Sang anak berusia 6 tahun terlalu sering makan coklat dan membuat giginya berlubang. Saat mengalami sakit gigi hingga tangisannya menjerit. Hal itu karena tidak sanggup lagi untuk menahan rasa sakitnya.

Kemudian menyediakan air minum hangat dan 3 (tiga) kapsul Andrographis Centella. Setelah itu meminta sang anak kumur-kumur dahulu dan minum Andrographis Centella 3 (tiga) kapsul sekaligus. Selain itu juga bersamaan dengan 1 (satu) sendok makan Extra Food. Setelah 15 menit rasa sakitnya mulai berkurang dan 1 (satu) jam kemudian anak dapat tertidur. Bahkan besok harinya saat bangun tidur, merasa segar dan sakit giginya tidak terasa lagi.

Produk dari HNI HPAI memang dapat membantu mengobati berbagai macam penyakit. Hal itu terbukti dari berbagai testimoni Andrographis Centella HPAI tersebut. Apabila Anda ingin membeli produk HNI HPAI, wiaamrifqi.com dapat Anda kunjungi. 

Wiaam Rifqi Abror

yang dapat menggapainya adalah si bodo yang terus berjalan

Recent Post