pintu aplikasi jual beli crypto (10)

Pelajari Secara Detail Tentang Perusahaan Pintu Untuk Jual Beli Crypto

Apakah Anda pernah mendengar tentang perusahaan pintu? Mungkin sebagian dari anda sudah mengetahui tentang hal ini, namun tidak secara detail. Ternyata perusahaan yang satu ini telah berhasil meluncurkan sebuah aplikasi yang di sebut dengan pintu.

Lalu apa kaitannya pintu dengan jual beli Crypto? Jika memang anda pahami secara keseluruhan, memang bisa dikatakan jika aplikasi ini banyak sekali memberikan keuntungan terutama bagi para pemain Crypto. Perusahaan ini telah bekerja sama dengan beberapa bank lokal yang ada di Indonesia untuk memberikan kemudahan bagi para penggunanya dalam melakukan transaksi.

Pelajari Secara Detail Tentang Perusahaan Pintu Untuk Jual Beli Crypto

Apa itu tentang perusahaan pintu!

Aplikasi Pintu ini sendiri merupakan salah satu marketplace yang terdaftar resmi dan diawasi oleh BAPPEBTI untuk digunakan transaksi cryptocurrency, hingga legal untuk digunakan. Aplikasi Pintu ini dapat digunakan untuk melakukan transaksi jual beli berbagai jenis aset kripto. Sehingga sekarang aset kripto yang ditawarkan di aplikasi Pintu seperti halnya Bitcoin, Ethereum, Binance Coin, Yearn Finance, Tether, dan banyak lainnya.

Aplikasi Pintu dapat Anda gunakan di beberapa smartphone atau tablet yang mendukung. Menariknya lagi, aplikasi Pintu ini untuk menghadirkan fitur khusus yang belum ada di aplikasi sejenis lain bernama address book. Fitur ini kita akan memberikan kemudahan pengguna karena bisa menyimpan kontak dan buku alamat dengan @username saja.

Baca juga : Cara Nabung Rutin Dengan Aplikasi Pintu Crypto

Cara Daftar Aplikasi Pintu Crypto

Langkah pertama untuk anda yang harus dilakukan setelah selesai mengunduh aplikasi pintu yaitu melakukan registrasi. Daftar di aplikasi pintu cepat dan mudah tentu saja tanpa syarat apapun. Berikut ini merupakan salah satu cara daftar aplikasi Pintu:

  • Pertama Yaitu Klik tombol “Buat Akun Pintu Sekarang“
  • Selanjutnya buka aplikasi Pintu di handphone Anda kemudian atur bahasa yang akan digunakan.
  • Kemudian Klik “Daftar” lalu masukkan alamat email Anda yang akan digunakan untuk akun aplikasi Pintu.
  • Isi kata sandi yang anda inginkan sesuai dengan keinginan
  • Selanjutnya Klik “Buat Akun” kemudian buka email untuk memverifikasi pembuatan akun baru pada aplikasi.
  • Setelah itu, barulah Anda buat PIN dan konfirmasi PIN untuk memastikan tidak ada kesalahan.

Cara Verifikasi Identitas di Aplikasi Pintu Crypto

Anda tidak dapat melakukan transaksi di aplikasi Pintu apabila akun belum terverifikasi. Jika sudah selesai melakukan pendaftaran akun, segeralah verifikasi identitas atau KCY. Caranya bagaimana nih sobat? Ikuti langkah dan cara verifikasi identitas di aplikasi pintu di bawah ini.

  • Pertama anda bisa buka aplikasi Pintu lalu log in ke akun Anda.
  • Selanjutnya pilih menu akun dan klik “Verifikasi Akun“.
  • Kemudian tulis nomor telepon yang Anda daftarkan.
  • Jika sudah, lalu pilih metode keamanan dengan menerima OTP.
  • Pilih kartu identitas untuk dapat melakukan verifikasi, misalnya KTP atau passport
  • Kemudian unggah foto KTP dan juga foto selfie Anda yang sedang memegang KTP terbaru.

Apa Itu Nabung Rutin Dan Bagaimana Cara Nabung Rutin Dengan Aplikasi Pintu?

Secara umum, memang sudah bisa di lihat jika fitur nabung rutin mengacu pada strategi investasi Dollar Cost Averaging atau yang disebut dengan DCA. Yang mana hal ini mengacu pada strategi pembelian aset crypto seperti halnya  Bitcoin secara rutin, baik dalam rentang waktu setiap minggu atau setiap bulan. Dan juga dengan nominal Rupiah yang sama, tanpa mengkhawatirkan pergerakan harga crypto.

Baca juga ulasan kami tentang fitur – fitur yang ada di pintu aplikasi jual beli crypto

Lebih detailnya, dengan menggunakan fitur nabung rutin dan tentang perusahaan pintu ini, maka para pengguna dapat membeli crypto secara konsisten agar dapat memperoleh untung. Juga untuk menghindari resiko membeli crypto dalam jumlah besar pada saat harganya terlalu tinggi.

Wiaam Rifqi Abror

yang dapat menggapainya adalah si bodo yang terus berjalan

Recent Post