Selamat datang di wiaamrifqi.com
Bisnis  

Bagaimana Cara Menggunakan Fitur Price Alert Pintu Crypto?

pintu aplikasi jual beli crypto (8)

Apakah Anda menjadi salah satu pengguna aplikasi pintu? Jika memang iya, apakah anda merasa kesulitan jika harus menggunakan fitur price alert pintu? Tidak perlu bingung lagi ya sahabat, karena untuk kali ini kami akan menjelaskan beberapa langkah untuk menjalankan fitur price tersebut.

Ternyata tanpa anda ketahui secara detail, fitur ini sangat berkaitan erat dengan mengetahui harga crypto yang sedang dilakukan saat ini. Hal ini juga berkaitan agar mempermudah Anda dalam mencari informasi masalah harga. Lalu bagaimana caranya? Ini dia.

 Bagaimana Cara Menggunakan Fitur Price Alert Pintu Crypto?

Fitur Price Alert pintu digunakan supaya anda selalu ter informasi tentang masalah harga crypto sesuai dengan target yang Anda tetapkan. Untuk mengaktifkan fitur ini price di aplikasi Pintu ini, maka Anda dapat mengikuti langkah berikut:

  1. Anda bisa mengakses fitur Price Alert dari halaman Beranda, atau bisa juga menggunakan halaman masing-masing aset.
  2. Untuk mengakses fitur ini dari halaman Beranda, Anda dapat secara langsung ketuk tombol Price Alert.
  3. Untuk mengakses fitur tersebut dari halaman masing-masing aset, bisa dengan cara buka halaman aset dan ketuk tombol Buat Alert di bagian atas kanan layar.
  4. Pada halaman Price Alert pintu, anda bisa langsung ketuk Buat Alert.
  5. Pada Saat anda ingin memasang Price Alert pintu, tentukan aset yang Anda mau ketahui harganya.
  6. Tentukan berapa kali anda disini akan mau mendapatkan alert harga.
  7. Selanjutnya anda bisa tentukan pada harga berapa Anda mau mendapatkan alert harga.

Baca juga : Cara Setor Dan Tarik Uang Di Aplikasi Pintu

Bagaimana Cara Menggunakan Fitur Nabung Rutin Pada Pintu?

Dengan adanya fitur nabung rutin di sini para pengguna dapat membuat jadwal rutin investasi crypto. Yang pada akhirnya, aplikasi Pintu akan secara otomatis mengirim pengingat dan notifikasi sesuai jadwal yang telah diatur. Anda bisa langsung ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk atur pengingat nabung rutin Anda!

Anda dapat mulai dengan mengecek harga crypto, seperti halnya Anda mengecek harga Bitcoin. Kemudian akan muncul pilihan Nabung Rutin lalu Anda klik “Lihat Simulasi”. Anda secara langsung bisa memasukkan nominal tabungan Anda selama setahun dan melihat simulasi keuntungannya. Anda juga dapat klik “rincian selengkapnya” untuk dapat melihat lebih lengkap.

Di dalam simulasi kalkulator nabung rutin ini, Anda dapat secara jelas melihat performa strategi nabung rutin. Untuk membuat sebuah pengingat, Anda juga dapat klik “Buat Pengingat” pada tombol biru di bawah. Anda bisa langsung juga menentukan aset yang ingin dibeli lalu kapan saja ingin menabung, apakah setiap minggu? Atau bisa juga setiap bulan? Selanjutnya tentukan setiap hari atau tanggal berapa Anda ingin diingatkan untuk menabung rutin.

Jika semuanya sudah, maka pengingat nabung rutin akan terpasang di kalender Anda! Tidak perlu khawatir jika Anda lupa nabung setiap habis gajian, karena fitur rutin nabung akan mengingatkan Anda setiap waktu!

Nah, dengan fitur baru nabung rutin yang disediakan oleh aplikasi Pintu, jadi semakin mudah kan untuk berinvestasi kedepannya? Yuk, mulai investasi crypto dari sekarang dengan cara DOWNLOAD aplikasi Pintu. Setelah itu anda bisa memulai investasi aset crypto mulai dari nominal Rp 11.000! Seperti itu kiranya fungsi dari prince alert pintu. Semoga bermanfaat!

Baca juga ulasan kami tentang fitur – fitur yang ada di pintu aplikasi jual beli crypto

Jadi apakah anda sudah paham disini sobat? Jika memang belum, anda bisa mencari referensi lainnya yang berkaitan dengan aplikasi pintu ini ya. Selamat mencoba!!