Selamat datang di wiaamrifqi.com
Bisnis  

Selain Sebagai Obat Asam Lambung, Ternyata Nutriflakes Cocok Untuk Diet!

NUTRIFLAKES

Nutriflakes – Sering mengalami keresahan saat sedang sakit?hal ini wajar dialami oleh mereka yang mempunyai jadwal padat. Terlebih lagi kalau pola makan tidak teratur dan stress pasti mempengaruhi naiknya asam lambung, Sekilas memang mirip dengan maag. Perut terasa sakit hingga dada terasa panas dan merasa tidak nyaman di kerongkongan.

Seseorang yang mengalami asam lambung harus berhati – hati dalam memilih makanan, tidak boleh sembarangan karena akan semakin membahayakan. Berdasarkan peningkatan masyarakat Indonesia yang mengalami asam lambung tinggi atau GERD, Terdapat sereal sehat yang bisa mengatasi hal ini.

Nutriflakes datang sebagai sereal sehat untuk penyakit asam lambung, dengan kandungan utama pati umbi garut. Ada juga kandungan 4 bahan herbal lainnya disini seperti Psyllium Husk, Gula Aren, Daun Kelor Timor dan Susu Etawa. Tidak perlu khawatir, Karena Nutriflakes ini sudah berBPOM sehingga aman untuk dikonsumsi mulai dari usia 2 tahun hingga lansia.

Faktor yang mempengaruhi gejala asam lambung adalah ketika kita sering mengonsumsi makanan tidak sehat, Oleh sebab itu Nutriflake datang untuk solusi penanganan penyakit tersebut.

Nutriflakes ini sebenarnya sereal untuk hidup sehat. Kebetulan ada bahan umbi garut yang cocok dengan penderita asam lambung tinggi. Jadi banyak customer penderita asam lambung tinggi yang cocok,” kata Syifau Jenar sebagai Manajer Sales Marketing Nutriflake

Adapun cara untuk mengonsumsi Nutriflakes yaitu :

  1. Tuangkan 3 sendok bubuk Nutriflakes ke dalam gelas
  2. Tambahkan 150ml air
  3. Aduk dengan rata

Jika anda ingin menambah rasa manis, Bisa ditambahkan madu atau buah yang cocok seperti Alpukat dan pisang.

Sereal lezat ini juga pas dengan anda yang sedang melakukan program diet, Karena terdapat kandungan nutrisi dan karbohidrat. Oleh sebab itu Nutriflake bisa mengenyangkan, Cocok untuk mengganti makanan sehari – hari.

Nutriflakes sukses dalam penjualannya yang mencapai ratusan ribu box, Sejak Januari sampai September 2022. Pelanggan penderita asam lambung kecil maupun besar, Bisa merasakan perubahannya setelah rutin mengonsumsi Nutriflake. Tak heran jika produk ini banyak di repeat order oleh konsumen.

“Persebaran konsumen Nutriflake sudah di seluruh Indonesia, bahkan sampai di Aceh dan Papua juga. Tapi kebanyakan masih di wilayah jawa, khususnya Jakarta dan Bandung” paparnya.

Pembelian Produk Nutriflakes bisa dilakukan di situs web nutriflakes.id, Instagram @nutriflakes.official dan Shopee Nutriflakes.

Ada kabar menggembirakan bagi para konsumen yaitu Nutriflake akan mengadakan sebuah event bertemakan “NOVEM-BERBAGI.” Pelanggan setia Nutriflake bisa meraih doorpize menarik, Mulai dari  pulsa,totebag,termas sampai minigold.

Pemesanan bisa dilakukan di media online khususnya di WhatsApp, Ditambah lagi spesial untuk anda yang berulang tahun di Bulan November akan mendapatkan 1 Box Nutriflakes. Jadi jangan sampai ketinggalan.