Merawat Tubuh Ideal
Bisnis

Merawat Tubuh Ideal dengan Pro Whey 100 Muscle First

“Kamu enak punya badan langsing. Jadi gampang pake baju apa aja bagus.”

Aku sering banget nerima kalimat kayak gitu setiap habis ketemu orang. Memiliki badan langsing ideal sering dianggap menguntungkan karena memang banyak juga sih benefitnya. Tapi pernah gak sih mereka tanya gimana prosesnya untuk bisa dapetin badan ideal itu? 

Nahhh, sebenarnya dulu aku punya struggle untuk menurunkan BB karena pada saat itu tubuhku bener-bener jauh dari kata ideal dan sangat overweight. Permasalahan BB tersebut sudah kualami sejak aku memasuki bangku sekolah tepatnya ketika SMP. Selain di perut, bagian lengan dan paha aku juga jadi area favorite tempat lemak-lemak bersarang yang mana itu sangat mengganggu penampilan dan bikin gak nyaman.

Permasalahan kelebihan berat badan ini membuat aku jadi gak bisa sembarangan untuk makan atau minum suplemen, khususnya suplemen penurun BB. Aku membutuhkan suplemen penurun BB yang efektif namun juga dengan rasa yang enak dan gak menyiksa. Seperti Pro Whey 100 dari Muscle First yang 3 bulan terakhir ini sudah rutin aku konsumsi.

Pro Whey 100 Muscle First adalah suplemen yang diformulasikan untuk membantu menurunkan berat badan dan recovery otot yang bahan bakunya menggunakan protein susu whey terbaik juga pemanis alami dari daun stevia. Selain itu, seluruh produk Muscle First juga aman karena telah tersertifikasi oleh BPOM dan halal, sehingga tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsinya secara rutin.

Sampai hari ini aku telah mengkonsumsi Pro Whey 100 selama kurang lebih tiga bulan. Kesan pertama yang aku rasakan adalah sensasi rasanya yang unik dan nikmat banget. Anyway, varian rasanya ada chocolate, vanilla kurma madu, dan strawberry. Selain itu, aku sangat suka efek menghilangkan rasa nyeri ketika setelah melakukan workout. Setelah rutin mengkonsumsi Pro Whey 100 ini, aku merasakan kondisi badan yang gak gampang nyeri dan bikin bugar.

Suplemen ini mengandung 24 gram protein, 130 gram kalori dan o gram gula yang mampu membantu pembentukan otot agar lebih berisi dan efektif untuk menurunkan berat badan namun tetap memenuhi asupan nutrisi harian. Setelah mencoba produk ini, aku dapat menyimpulkan bahwa Pro Whey 100 aman dan berpengaruh untuk membentuk badan ideal meskipun tidak instan. Aku harus rutin dan konsisten olahraga sekaligus minum Pro Whey 100 untuk mendapatkan berat badan ideal seperti yang sekarang. 

Nahhh, kalau kalian sudah pernah cobain suplemen yang sama, sharing di kolom komentar, yuk!

Baca juga ulasan kami tentang 35 Contoh Pertanyaan Riset Pasar dalam Bisnis, Yuk Catat!

Anda mungkin juga suka...