Selamat datang di wiaamrifqi.com

Mengapa Anda Harus Menggunakan Whatsapp Marketing

Whatsapp Marketing

Mengapa Anda Harus Menggunakan Whatsapp Marketing – WhatsApp adalah platform perpesanan paling populer di dunia. Audiensnya telah tumbuh hingga 2 miliar pengguna aktif setiap bulan. Saluran pemasaran ini harus dimiliki oleh bisnis yang ingin terhubung dengan pemirsa di negara berkembang. Whatsapp Marketing memungkinkan Anda untuk tetap berhubungan dengan pelanggan Anda  lebih dari setengah pengguna WhatsApp memeriksa aplikasi setiap hari. Lebih baik lagi, Anda dapat yakin mereka akan mendapatkan penawaran Anda, karena pesan teks memiliki tingkat buka 98%.

Poin terakhir adalah pelanggan Anda menyukai saluran komunikasi ini. Mereka lebih mempercayai merek dengan aplikasi obrolan – 53% orang mengatakan mereka akan membeli dari perusahaan yang dapat mereka jangkau melalui obrolan.Namun, ada lebih banyak alasan untuk menerapkan Whatsapp Marketing Strategy pemasaran Anda.

Hubungan Yang Mendalam Dengan Pelanggan

Lebih dari 55% orang merasa lebih terhubung dengan suatu merek jika mereka menggunakan aplikasi perpesanan. Itu menjadikan Whatsapp Marketing Tool sebagai strategi antipeluru untuk membangun hubungan mendalam yang panjang dengan pelanggan. Mempertahankan koneksi seperti itu, pada gilirannya, membantu merek memangkas pengeluaran karena retensi pelanggan 5-25 kali lebih murah daripada akuisisi.

Di luar kotak, Whatsapp Marketing Apk dengan serangkaian peluang yang kuat untuk personalisasi. Misalnya, Anda dapat mengirim pesan selamat datang yang dipersonalisasi, penawaran khusus, ucapan selamat ulang tahun, dan sebagainya. Pendekatan seperti itu membuat pelanggan lebih terlibat dengan merek – lebih dari 70% konsumen mengatakan bahwa mereka hanya terlibat dengan pesan pemasaran yang dipersonalisasi.

Tingkat Konversi Yang Lebih Tinggi

Memilih saluran yang sempurna untuk kontak awal Anda dengan pelanggan sangat penting. Orang mungkin merasa tidak puas dengan panggilan telepon sementara tetap tidak dapat diakses melalui email atau media sosial. Di sinilah WhatsApp berguna untuk mendorong prospek Anda ke arah pembelian. Bisnis mengatakan bahwa pelanggan menjawab 40% dari pesan WhatsApp mereka.

Lebih baik lagi, pengiriman pesan mendorong konversi. Yaitu, mengirim pesan setelah kontak awal dengan prospek dapat meningkatkan tingkat konversi sebesar 112,6%. Namun, pemasaran WhatsApp bukan satu-satunya cara untuk meningkatkan konversi Anda.

Whatsapp Marketing

Whatsapp Marketing Tools berfungsi sebagai semacam tongkat ajaib untuk penjualan Anda. Trik sederhana menambahkan nomor telepon WhatsApp di situs web Anda dapat menghasilkan 27% lebih banyak prospek penjualan.

Sepertinya peluang untuk menjangkau mereka melalui aplikasi perpesanan apa pun saja dapat menanamkan kepercayaan pada calon pelanggan. Setidaknya 66% merasa lebih optimis tentang pembelian dari perusahaan jika aktif di messenger.

Lebih baik lagi, Anda dapat menganggap WhatsApp sebagai saluran Whatsapp Marketing Blaster yang berdiri sendiri untuk bisnis Anda. Itu mungkin dengan meningkatnya kecenderungan orang untuk membeli melalui aplikasi perpesanan. Sekitar 60% konsumen percaya bahwa mereka akan lebih banyak menggunakan messenger untuk melakukan pembelian di masa depan.

Biaya pemasaran yang lebih rendah

WhatsApp masih merupakan saluran pemasaran yang sangat terjangkau, yang membuat platform ini menarik bagi usaha kecil. Yang Anda butuhkan untuk membuat bola bergulir adalah menginstal aplikasi dan terhubung ke Internet. Sementara itu, kemungkinan pesan Anda akan sampai ke pelanggan sangat tinggi. Rata-rata, pengguna memeriksa WhatsApp lebih dari 23 kali sehari.

Pemasaran WhatsApp mendorong lebih banyak konversi, meningkatkan penjualan, memungkinkan Anda membangun hubungan berkualitas yang mendalam dengan pelanggan, dan biaya yang nyaris tidak ada dalam hal pengeluaran pemasaran.

Baca juga : Cara Jual Whatsapp Blaster beserta Fitur-fiturnya

Strategi yang dibuat dengan baik mendasari efektivitas setiap saluran pemasaran. Ini memungkinkan Anda untuk merencanakan langkah Anda dan mengubah jalur jika terjadi kesalahan. Berikut adalah banyak tips untuk membantu Anda menyusun strategi pemasaran WhatsApp Anda dan mendapatkan hasil yang bagus.

Untuk Anda yang sekarang ini sedang mencari informasi Whatsapp Marketing, kami bisa jadi solusi cerdas bagi Anda. Baca lewat web wiaamrifqi.com sekarang untuk mengetahui informasi lebih lengkap!

Demikian ulasan artikel kami Mengapa Anda Harus Menggunakan Whatsapp Marketing, semoga bermanfaat

Respon (3)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *