pintu aplikasi jual beli crypto (1)

Langkah Dan Cara Jual Beli Crypto Menggunakan Pintu Terbaru Tahun Ini

Mungkin sebagian dari Anda masih saja ragu pada saat ada teman- teman yang menawarkan Crypto iya kan? Padahal jika Anda tahu, Crypto ini adalah salah satu bentuk investasi yang sangat menarik dan menguntungkan loh. Salah satu aset yang bisa dimanfaatkan dalam aset kripto.

Para Calon trader atau bahkan juga investor yang tertarik pada investasi aset kripto bisa langsung melakukan pembelian melalui aplikasi PINTU. Nah bagi Anda yang masih belum paham cara jual beli Crypto menggunakan pintu bisa intip langsung di sini ya!! Karena tepat sekali, kami akan memberikan bocoran langkah yang bisa Anda lakukan untuk jual beli Crypto. Ini dia!

Langkah Dan Cara Jual Beli Crypto Menggunakan Pintu Terbaru Tahun Ini 

  1. Unduh dan Pasang Aplikasinya menjadi cara jual beli Crypto menggunakan pintu

Langkah pertama yang dapat Anda lakukan di sini yaitu dengan mengunduh aplikasi PINTU ke dalam perangkat. Proses pengunduhan ini dapat secara langsung dilakukan dengan mudah karena aplikasi PINTU sudah tersedia di tempat pengunduhan aplikasi resmi. Pastikan terlebih dahulu jaringan internet tersambung dengan baik agar proses pengunduhan tanpa hambatan.

Bila sudah diunduh, maka langkah selanjutnya yaitu dengan pemasangan aplikasi di perangkat. Pada umumnya, sistem akan secara otomatis memasang aplikasi tanpa harus menunggu konfirmasi lanjutan dari pihak aplikasi. Tunggu beberapa waktu kemudian untuk proses pemasangannya selesai hingga menyeluruh. Selanjutnya buka aplikasi PINTU untuk melanjutkan proses jual beli aset kripto yang dibutuhkan oleh Anda sebagai pengguna.

  1. Lakukan Proses Verifikasi

Jika langkah pertama sudah dilakukan, lanjut pada tahapan kedua yaitu proses verifikasi. Proses verifikasi ini diperlukan supaya akun pribadi bisa terbentuk dan bisa dipakai untuk transaksi pembelian. Registrasi awal dapat juga dilakukan dengan memakai akun Google Anda, email, Atau bisa juga menggunakan akun lain yang tersedia dan akan disetujui.

Baca juga : Bagaimana Cara Nabung Rutin Dengan Aplikasi Pintu Crypto

Setelah itu baru masuk pada proses langkah verifikasi dengan memencet tombol “Verifikasi Sekarang”. Bila semuanya sudah masuk ke halaman baru, maka para pengguna diwajibkan untuk mengisi berbagai data yang dibutuhkan. Seperti halnya salinan foto KTP, foto bersama KTP, dan bahkan juga berbagai data pendukung lainnya. Dengan mengisi semua ini, maka bisa dipastikan jika proses verifikasi bisa diselesaikan.

  1. Depositkan Dana

Bila Anda sudah menjalankan proses verifikasi, maka tiap pengguna akan diarahkan menuju pada halaman untuk mendepositokan dana. Yang mana nantinya, dana ini dapat secara langsung dipakai untuk melakukan pembelian aset crypto di aplikasi PINTU. Untuk memulai prosesnya, anda bisa langsung tekan tombol “Deposit” yang ada di jajaran menu utamanya.

Para pengguna disini akan disuguhi dengan berbagai komponen metode pembayaran yang disediakan oleh aplikasi. Seperti halnya transfer bank, e-wallet, dan juga berbagai metode pendukung lainnya. Pilih saja salah satu metode yang paling pas untuk Anda pakai menyesuaikan kemampuan masing-masing. Jika sudah maka lakukan deposit dana dengan nominal tertentu.

  1. Lakukan Pembelian Bitcoin

Jika di sini dana sudah di depositkan, maka proses pembelian aset crypto dapat segera di lakukan. Seperti halnya ingin membeli aset kripto Bitcoin, pertama anda bisa langsung masuk ke menu “Wallet” yang ada di jajaran menu, lalu di lanjutkan dengan memilih opsi “Bitcoin”. Jika di sini anda baru pertama kali membeli Bitcoin, maka langsung saja menuju menu “Beli/Jual”.

Baca juga ulasan kami tentang fitur – fitur yang ada di pintu aplikasi jual beli crypto

Melanjutkan proses selanjutnya dengan masuk ke bagian “Beli”. Kemudian masukkan beberapa komponen jumlah yang harganya di sesuaikan dengan saldo yang di miliki. Jika melebihi saldo pribadi, maka proses pembelian tidak akan dapat dilakukan.

Nah mudah banget bukan jual beli Crypto menggunakan pintu? Jadi tunggu apalagi, yuk segera mainkan jarimu di sini.

Wiaam Rifqi Abror

yang dapat menggapainya adalah si bodo yang terus berjalan

Recent Post