Selamat datang di wiaamrifqi.com
Bisnis  

Jadikan Rumah Lebih Estetik dengan Furniture Ini

kredit tanpa agunan

Tidak lengkap rasanya jika memiliki rumah namun tidak dilengkapi dengan berbagai furniture di dalamnya. Kehadiran furniture tentu akan menambah keestetikan sebuah rumah, tak hanya mempercantik, furniture yang ada pun haruslah fungsional.

Bagi orang dengan selera yang tinggi, memilih furniture terkadang menjadi hal yang cukup sulit. Terdapat banyak pertimbangan seperti selera dan kebutuhan akan furniture tersebut. Sebetulnya, memilih furniture merupakan hal yang cukup mudah dilakukan, asalkan senada dengan konsep ruangan dan budget yang dimiliki. 

10 Furnitur yang Harus Dimiliki di Rumah

Berikut ini beberapa furniture yang harus kamu miliki di rumah untuk jadikan rumah lebih estetik.

  • Sofa

Sofa merupakan salah satu furniture yang wajib ada di rumah karena diperlukan untuk menyambut tamu yang datang. Sekalipun ruang tamu yang kamu miliki tergolong minimalis, kamu tetap memerlukan sofa.

Pilihlah sofa yang terasa nyaman dan cocok untuk ruangan. Misalnya kamu memiliki ruang dengan ukuran yang terbatas, kamu dapat memilih sofa tanpa sandaran tangan. Lalu pilih ukuran yang sesuai agar tidak terlalu kecil atau terlalu besar. Kamu bisa mendapatkan sofa yang nyaman dan berkualitas bagus dengan harga sekitar 20 juta rupiah.

  • Meja Kopi

Untuk pasangan sofa yang kamu miliki, kamu dapat membeli meja kopi. Pilihlah meja yang terbuat dari material yang sekiranya kuat dan awet seperti yang terbuat dari kayu jati. 

Meskipun harganya cukup mahal, tetapi meja tersebut akan tahan lama sehingga kamu tidak perlu terlalu sering menggantinya. Untuk membeli meja seperti ini kamu perlu menyiapkan dana sekitar Rp15 juta rupiah.

  • Tempat Tidur

Furniture lainnya yang wajib kamu miliki adalah tempat tidur. Memiliki tempat tidur yang nyaman tentunya akan membuat tidur kamu lebih berkualitas. Alhasil, badan kamu akan terasa lebih segar di pagi harinya. 

Tempat tidur dengan kualitas tinggi memang dibanderol dengan harga yang cukup tinggi, namun tentu sebanding dengan kualitasnya. Kamu bisa mendapatkan tempat tidur berkualitas dengan harga Rp10 hingga Rp20 juta rupiah.

  • Cermin

Agar ruangan terlihat lebih luas, memasang cermin menjadi solusi yang tepat. Cobalah untuk memasang cermin berlawanan dengan jendela luar sehingga ruangan terlihat lebih terang dan juga cerah.

Ini karena sinar matahari akan terpantul oleh cermin. Pilihan lainnya yaitu kamu dapat membeli cermin besar dengan ukiran yang cantik untuk memberi kesan vintage. Dengan harga sekitar Rp2 hingga Rp5 juta rupiah, kamu sudah bisa mendapatkan cermin yang unik dan berkualitas. 

  • Meja Makan

Meja makan merupakan tempat dimana keluarga berkumpul dan dijadikan simbol kehangatan keluarga. Momen makan bersama tentu akan menambah keharmonisan keluarga. 

Miliki set meja makan yang nyaman untuk kamu dan keluarga dengan menyiapkan dana sebesar Rp10 juta rupiah.

  • Kabinet Serbaguna

Miliki kabinet atau lemari serbaguna yang dapat kamu sesuaikan dengan kebutuhan ruangan. Pastikan kabinet tersebut memiliki banyak ruang untuk menyimpan barang namun tetap terlihat rapi. 

Kamu bisa membuat kabinet secara kustom dengan harga mulai dari Rp10 sampai Rp15 juta rupiah.

  • Kitchen Set

Buatlah dapur terlihat lebih rapi dengan memiliki kitchen set. Dapur akan terasa lebih leluasa dan barang-barangnya pun dapat tertata rapi. Sesuaikan desain kitchen set dengan konsep utama rumah yang kamu miliki. 

Sebisa mungkin memilih warna netral seperti putih atau coklat agar dapur terlihat lebih elegan. Kamu dapat membuat kitchen set dengan biaya sekitar Rp15 juta rupiah.

Untuk mendapatkan furniture yang berkualitas, kamu perlu menyiapkan dana sekitar Rp100 hingga Rp200 juta rupiah tergantung dari merek dan bahan furnitur itu sendiri. Pilihlah furniture yang berkualitas sekalipun harganya cukup tinggi. Namun tentunya kamu tidak akan menyesal karena akan tahan lama.

Pengajuan Kredit Tanpa Agunan untuk Miliki Furniture Idaman

Lengkapi rumahmu dengan berbagai furniture agar rumah terlihat lebih estetik dan nyaman. Kamu dapat menggunakan fasilitas kredit tanpa agunan dari digibank by DBS untuk mendapatkan dana. 

Kredit tanpa agunan adalah sebuah fasilitas kredit tanpa jaminan yang tentunya memudahkan kamu dalam mendapatkan dana yang dibutuhkan. Berikut ini deretan kelebihan dan manfaat yang ditawarkan oleh digibank KTA:

  • Pengajuan Online 24 Jam

Kamu bisa melakukan pengajuan kredit kapan saja selama 24 jam lewat go.dbs.com/kta maupun aplikasi mobile

  • Approval Singkat

Setelah proses pengajuan KTA selesai, kamu hanya perlu menunggu 60 detik untuk approval

  • Kredit Langsung Cair

Dana kredit bisa langsung dicairkan sampai nominal Rp200 juta ke rekening digibank.

  • Mudah Pilih Nominal 

Kamu dapat mengatur sendiri berapa nominal kredit yang ingin diperoleh sesuai kebutuhan. 

  • Tenor sampai 36 Bulan

Produk KTA ini juga menawarkan tenor cicilan yang sangat fleksibel sampai 36 bulan.

  • Tanpa Dokumen Fisik

Semua proses pengajuan berjalan secara online dan tidak perlu dokumen fisik sampai berlembar-lembar. 

  • Persyaratan Sangat Mudah

Pastikan kamu memiliki e-KTP dan NPWP serta tinggal di area Jabodetabek, Semarang, Bandung, atau Surabaya. Penuhi juga syarat minimal penghasilan yaitu sebesar Rp5 juta. 

DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Tak perlu menunggu lama, langsung saja lakukan pengajuan dan cari tahu langkah-langkahnya melalui link berikut ini https://www.dbs.id/digibank/id/id/pinjaman/produk-pinjaman/kredit-digibank-kta.

Pengajuan kredit tanpa agunan digibank KTA sangat mudah dan cepat. Jadi kamu tak perlu bingung ataupun khawatir lagi. Yuk segera miliki furniture idaman untuk rumahmu!