Gunakan Astra Life untuk Jaminan Perlindungan Kesehatan Anda

Kesehatan memang menjadi salah satu hal yang perlu di perhatikan oleh semua orang, maka dari itu, perlu sekali adanya jaminan perlindungan kesehatan yang bisa mencover biaya kesehatan baik karena kecelakaan, penyakit kritis, atau hal lainnya.

Saat mendaftar asuransi, pastikan untuk memilih perusahaan asuransi kesehatan terbaik yang sudah berpengalaman yakni Astra Life.

Layanan perlindungan atau manfaat kesehatan tersebut bisa Anda dapatkan tanpa pengecualian dalam asuransi kesehatan, perusahaan asuransi yang satu ini sudah memiliki jaringan distribusi nasional yang di dukung dengan 27 kantor cabang serta 44 unit layanan Garda Center.

Apalagi saat ini, Astra juga sudah melakukan inovasi layanan dengan memanfaatkan platform digital, sehingga layanan nasabah asuransi Astra bisa di berikan secara maksimal.

Mengenal Astra Life

PT Asuransi Jiwa Astra atau Astra Life merupakan perusahaan penyedia asuransi jiwa yang sudah cukup lama berdiri dan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, perusahaan ini terus berkembang dengan menawarkan berbagai produk asuransi terbaik yang di sesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Asuransi Astra sudah memiliki banyak sekali nasabah asuransi yang tersebar di Indonesia, tentu hal ini tidak mengherankan, mengingat Astra Life memiliki layanan produk asuransi yang cukup lengkap baik asuransi perorangan (individu) ataupun grup, mulai dari asuransi kesehatan Garda Medika, asuransi mobil Garda Oto, asuransi pengangkutan, asuransi properti, asuransi kecelakaan, dan lainnya.

Asuransi kesehatan tentunya memberikan Anda rasa aman dan nyaman untuk melakukan aktivitas sehari-hari, apalagi dengan kondisi kesehatan yang prima.

Layanan kesehatan yang diberikan Astra Life juga tidak hanya untuk diri sendiri saja, tetapi ada juga layanan khusus untuk karyawan dan juga pensiunan.

Jenis Asuransi Astra Life

Dengan tujuan memberikan pelayanan terbaik untuk jutaan nasabah yang menggunakan produk asuransi ini, Astra Life sudah bekerja sama dengan berbagai penyedia layanan kesehatan yang ada di Indonesia, sebagai jaminan perlindungan kesehatan Anda, berikut ini beberapa jenis asuransi Astra Life yang bisa di pilih:

Asuransi Kesehatan

Astra Life menyediakan asuransi kesehatan dengan menyediakan manfaat perlindungan rawat inap dengan nilai hingga Rp1 juta per hari tidak termasuk cek medis, perlindungan kesehatan ini bisa di perpanjang secara otomatis setiap tahunnya dan bisa diatur manfaat tambahan lainnya.

Asuransi Jiwa Tradisional

Selanjutnya adalah asuransi jiwa yang memberikan manfaat kepada tertanggung saat tanggungan mengalami kematian, kematian tersebut bisa di sebabkan oleh kecelakaan atau bisa juga karena penyakit yang di derita pada masa pertanggungan.

Asuransi Jiwa dan Penyakit Kritis

Bagi penderita penyakit kritis seperti penyakit jantung, penyakit kanker, dan penyakit kritis lainnya, bisa menggunakan asuransi jiwa dan penyakit kritis yang memberikan manfaat untuk risiko kematian yang di sebabkan penyakit tersebut.

Asuransi Penyakit Kritis

Begitu juga dengan asuransi yang satu ini, bisa di gunakan oleh tertanggung yang di vonis memiliki penyakit kritis, di antaranya penyakit ginjal, kanker, stroke, jantung, dan lainnya. Sehingga tertanggung bisa mendapatkan manfaat tanggungan dengan maksimal,

Asuransi Jiwa Unit Link

Ada juga jenis asuransi Astra Life yang merupakan gabungan manfaat dari asuransi jiwa tradisional dengan manfaat investasi, sehingga nasabah tidak hanya mendapatkan manfaat dari asuransi saja tetapi juga mendapatkan nilai keuntungan investasi.

Asuransi Kecelakaan Diri

Astra Life juga menyediakan asuransi kecelakaan diri dengan memberikan manfaat perlindungan dari kecelakaan, berupa biaya medis saat perawatan hingga manfaat pertanggungan jika terjadi kematian.

Asuransi Kesehatan Karyawan

Bagi karyawan, Astra Life menyediakan asuransi kesehatan yang yang terdiri dari manfaat santunan rawat inap dan juga rawat jalan yang bisa di dapatkan di berbagai layanan kesehatan mitra dari Astra Life.

Asuransi Kecelakaan Karyawan

Begitu juga saat karyawan mengalami kecelakaan kerja atau kecelakaan lain, tersedia asuransi yang memberikan manfaat pertanggungan.

Asuransi Jiwa Karyawan

Jika karyawan mengalami kematian, Anda bisa menggunakan asuransi jiwa karyawan dan memberikan manfaat pertanggungan yang merupakan santunan kematian dari perusahaan ke karyawannya.

Informasi yang lebih lengkap mengenai Astra Life bisa Anda dapatkan melalui beberapa cara, yakni mendatangi langsung kantor pusat Astra, menelepon ke nomor Call Center 1 500 112, atau bisa juga melalui alamat email di cs@asuransiastra.com

Wiaam Rifqi Abror

yang dapat menggapainya adalah si bodo yang terus berjalan

Recent Post