pintu aplikasi jual beli crypto (4)

Apa Kaitannya Fitur PTU Staking Dengan Crypto?

Mungkin sebagian dari kalian masih sangat bingung untuk menjelaskan apa itu PTU dan apa saja fitur PTU Staking itu sendiri. Nah ternyata setelah diselidiki, fitur ini berkaitan erat dengan aplikasi pintu untuk jual beli Crypto loh. Jadi pintu sendiri saat ini juga menyediakan fitur terbarunya untuk kemudahan para pengguna.

Salah satu diantaranya yaitu PTU Staking dan juga Earn. Namun yang paling banyak mencuri perhatian banyak orang yaitu PTU sendiri, menurut para pengguna fitur ini jauh lebih memudahkan para pengguna pada saat proses jual beli Crypto. Lalu apa saja kiranya fitur yang disediakan? Intip langsung di bawah ini ya sahabat!

Apa Kaitannya Fitur PTU Staking Dengan Crypto?

Apa itu PTU Staking dan Fitur PTU Staking Crypto?

Nah, aplikasi Pintu sendiri juga saat ini telah menyediakan fitur staking dengan nama PTU Staking. Seperti namanya, ternyata PTU Staking merupakan salah fitur Pintu yang memungkinkan para pengguna untuk memperoleh berbagai macam imbalan dengan “mengunci” aset PTU mereka di Pintu.

baca juga : Intip Berbagai Fitur Pintu Earn Untuk Jual Beli Crypto Di Indonesia

Lalu, Apa itu PTU Sendiri?

PTU atau yang lebih dikenal dengan Pintu Token merupakan token ERC-20 yang terkenal didesain untuk mendukung ekosistem dan komunitas Pintu. Anda bisa memperoleh token PTU ini melalui menu “Market” yang bisa anda temukan pada aplikasi Pintu anda masing-masing saat membuka aplikasi. Bagi Anda yang ingin mengetahui lebih detail tentang aset PTU dan juga fitur nya, beberapa laman ini mungkin akan sangat bermanfaat bagi Anda.

  • Laman Resmi Pintu Token (PTU)
  • Whitepaper PTU
  • Cara Kerja PTU Staking

Bagaimana Cara Kerja PTU Staking?

Cara kerja PTU Staking ini juga sebenarnya sangatlah sederhana dan bahkan juga bisa Anda cek selengkapnya di sini.

  • Tidak ada durasi atau penguncian aset di PTU Staking, hingga aset bisa Anda unstake kapan saja dan dimana saja.
  • Proses unstake aset PTU Staking atau yang sering disebut dengan penarikan aset kembali ke dompet crypto hanya membutuhkan waktu selama 7 hari.

Bagaimana Cara Menggunakan Fitur Nabung Rutin Pada Pintu?

Dengan adanya fitur nabung rutin di sini para pengguna dapat membuat jadwal rutin investasi crypto. Yang pada akhirnya, aplikasi Pintu akan secara otomatis mengirim pengingat dan notifikasi sesuai jadwal yang telah diatur. Anda bisa langsung ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk atur pengingat nabung rutin Anda!

Anda dapat mulai dengan mengecek harga crypto, seperti halnya Anda mengecek harga Bitcoin. Kemudian akan muncul pilihan Nabung Rutin lalu Anda klik “Lihat Simulasi”. Anda secara langsung bisa memasukkan nominal tabungan Anda selama setahun dan melihat simulasi keuntungannya. Anda juga dapat klik “rincian selengkapnya” untuk dapat melihat lebih lengkap.

Di dalam simulasi kalkulator nabung rutin ini, Anda dapat secara jelas melihat performa strategi nabung rutin. Untuk membuat sebuah pengingat, Anda juga dapat klik “Buat Pengingat” pada tombol biru di bawah. Anda bisa langsung juga menentukan aset yang ingin dibeli lalu kapan saja ingin menabung, apakah setiap minggu? Atau bisa juga setiap bulan? Selanjutnya tentukan setiap hari atau tanggal berapa Anda ingin diingatkan untuk menabung rutin.

Jika semuanya sudah, maka pengingat nabung rutin akan terpasang di kalender Anda! Tidak perlu khawatir jika Anda lupa nabung setiap habis gajian, karena fitur rutin nabung akan mengingatkan Anda setiap waktu!

Baca juga ulasan kami tentang fitur – fitur yang ada di pintu aplikasi jual beli crypto

Nah, dengan fitur PTU Staking baru nabung rutin yang disediakan oleh aplikasi Pintu, jadi semakin mudah kan untuk berinvestasi kedepannya? Yuk, mulai investasi crypto dari sekarang dengan cara DOWNLOAD aplikasi Pintu.

Wiaam Rifqi Abror

yang dapat menggapainya adalah si bodo yang terus berjalan

Recent Post