pintu aplikasi jual beli crypto (9)

Apa Saja Fitur Bantuan Pintu yang Disajikan Dalam Aplikasinya

Seperti yang sudah kita tahu jika beberapa tahun terakhir, mata uang kripto semakin populer di berbagai kalangan. Karena kesuksesannya, banyak sekali beberapa trader dan juga para investor yang memanfaatkan peluang tersebut untuk mendapatkan profit. Untuk memudahkan dalam proses transaksi tersebut, banyak sekali perusahaan yang bersaing untuk memberikan pelayanan terbaik.

Lalu bagaimana fitur bantuan pintu sebagai salah satu aplikasi jual beli kripto yang sudah terdaftar. Dan juga akan diawasi oleh BAPPEBTI dapat menjadi pilihan yang tepat karena kemudahan. Anda disini juga dapat mengetahui harga crypto pintu dengan mudah dan efisien melalui aplikasi yang bisa anda instal pada perangkat smartphone anda.

Apa Saja Fitur Bantuan Pintu yang Disajikan Dalam Aplikasinya

Menghadirkan Fitur Bantuan Pintu Earn

Pada akhir tahun 2021, aplikasi crypto pintu menghadirkan sebuah fitur terbaru dimana pengguna apk bisa mendapatkan bunga tanpa harus mengunci aset kriptonya. Dengan menyimpan aset kripto pada fitur PINTU Earn, setiap pengguna akan mendapat total bunga sebanyak 4% per tahunnya. Fitur ini juga mempermudah pengguna untuk bisa menarik saldo dari Earn Wallet untuk melakukan trading kapan saja dan dimana saja.

Baca juga : Cara Jual Beli Crypto Menggunakan Pintu Terbaru Tahun Ini

Kelebihan lain dari fitur ini adalah proses top-up maupun penarikan saldo yang bebas biaya admin. Bunga yang didapat akan terakumulasi pada dompet Earn setiap jam sesuai dengan nominal aset serta ketentuan yang berlaku. Sampai saat ini koin yang dapat diakses melalui aplikasi ini adalah Bitcoin, Dogecoin, Ethereum, hingga new coin binance (BNB). PT Pintu Kemana Saja terus berusaha untuk menambah aset kripto yang dapat diakses aplikasi ini.

Cara Jual-Beli Kripto Melalui Aplikasi Pintu

Berikut ini langkah yang perlu dilakukan untuk jual beli aset kripto :

  1. Buka aplikasi pada perangkat yang anda miliki. Pada tampilan beranda, pengguna dapat melihat harga crypto pintu dalam Rupiah serta pergerakan koin dalam 24 jam hingga 1 tahun terakhir. Untuk membeli atau menjual aset, anda bisa masuk pada fitu market yang terdapat pada bagian bawah atau mengklik koin yang diinginkan.
  2. Setelah itu akan muncul pilihan beli atau jual. Masukan nilai yang anda inginkan bisa dalam satuan kripto maupun satuan rupiah. Fitur aplikasi PINTU akan menghitung jumlah aset secara otomatis.
  3. Langkah selanjutnya adalah mengkonfirmasi transaksi tersebut. Periksa kembali detail pembelian maupun penjualan dengan teliti, jika sudah sesuai silahkan pilih tombol “Beli Sekarang” atau tombol “Jual Sekarang”

Waktu yang dibutuhkan untuk finalisasi transaksi maupun verifikasi akun kurang lebih selama 10 hingga 15 menit, setiap hari pada jam operasional yakni pukul delapan pagi hingga pukul 12 malam. Untuk selisih harga jual dan harga beli dapat berubah-ubah sesuai dengan keadaan pasar. Perlu diketahui bahwa aplikasi pintu tidak menerapkan harga tambahan saat melakukan transaksi.

Jika anda merupakan user pemula, tidak perlu khawatir karena pengguna dapat melakukan pengecekan harga crypto PINTU dengan mudah karena tampilan utama dari aplikasi ini sangatlah user-friendly dan mudah dimengerti.

Baca juga ulasan kami tentang fitur – fitur yang ada di pintu aplikasi jual beli crypto

Nah jadi sudah sangat jelas cukup banyak pilihan fitur bantuan pintu yang bisa anda gunakan. Bahkan fitur ini tentu saja akan jauh lebih membantu anda semua dalam menjalankan proses yang diharapkan. Dengan adanya penjelasan ini tentu saja akan semakin mempermudah anda dalam penggunaan aplikasi pintu ini. Semoga bermanfaat dan semoga membantu Anda semua!

Wiaam Rifqi Abror

yang dapat menggapainya adalah si bodo yang terus berjalan

Recent Post