pintu aplikasi jual beli crypto (7)

Bagaimana Cara Setor Dan Tarik Uang Di Aplikasi Pintu Crypto

Salah satu hal yang paling menarik yang di tawarkan oleh aplikasi pintu itu sendiri yaitu setor tunai. Tapi apakah Anda tahu bagaimana cara setor dan tarik uang di aplikasi pintu? Mungkin sebagian dari Anda masih sangat bingung untuk menjelaskan ini semua, tidak masalah ya sobat!!

Nah ternyata tanpa anda tahu yang sebenarnya, ada beberapa langkah untuk melakukan proses setor dan tarik di sini. Anda juga bisa menggunakan langkah ini dengan mudah bahkan tanpa bantuan aplikasi lainnya. Penasaran bagaimana caranya? Langsung saja intip di bawah ini ya sahabat!

Bagaimana Cara Setor Dan Tarik Uang Di Aplikasi Pintu Crypto

Cara Setor Dan Tarik Uang Di Aplikasi Pintu

  • Pertama Tama Anda harus Klik “Deposit” pada halaman beranda Pintu
  • Anda bisa langsung menemukan nomor akun virtual yang terhubung dengan akun Pintu Anda
  • Anda juga bisa melakukan transfer ke nomor akun virtual tersebut melalui ATM atau internet banking pada ponsel Anda
  • Kemudian pilih salah satu Bank Negara Indonesia (BNI) sebagai satu-satunya bank penerima dan masukkan nomor akun virtual yang tertera di aplikasi Pintu
  • Selanjutnya masukkan nominal yang ingin Anda depositkan ke akun Pintu
  • Setelah itu maka proses transfer sukses, jumlah saldo Rupiah di akun Pintu anda akan segera bertambah sesuai dengan nominal deposit yang Anda inginkan.

Cara Melakukan Penarikan atau Withdrawal Rupiah di Aplikasi Pintu Crypto?

  • Pertama Tama Anda bisa Klik “Tarik” pada halaman beranda Pintu
  • Kemudian masukkan jumlah penarikan yang kamu inginkan
  • Klik Lanjutkan dan juga konfirmasi penarikan

Cara Tarik Saldo Rupiah ke Rekening Bank Menggunakan Aplikasi Pintu

Anda dapat menarik saldo Rupiah di Pintu ke rekening bank lokal. Tetapi, demi alasan keamanan, dan juga akun bank Anda harus diverifikasi terlebih dahulu. Jika rekening bank Anda sudah diverifikasi, berikut ini merupakan langkah untuk menarik saldo Rupiah ke rekening bank milikmu.

Baca juga : apa saja komunitas yang ada di pintu ? pasti gak nyangka!

  • Langkah 1 – Masuk ke menu Tarik

Ada dua cara yang dapat Anda lakukan untuk masuk ke menu Tarik. Pertama, Anda dapat mengetuk tombol Tarik yang terletak di kartu Rupiah pada halaman Beranda. Kedua, Anda juga dapat masuk ke menu Wallet, ketuk wallet Rupiah, kemudian ketuk tombol Tarik.

  • Langkah 2 – Masukkan jumlah uang yang ingin ditarik

Jika langkah pertama sudah dilakukan, maka lanjut ke langkah kedua. Masukkan terlebih dahulu jumlah saldo Rupiah yang ingin anda tarik. Anda juga bisa secara langsung mengetuk tombol Kirim Semua untuk menarik seluruh saldo Rupiah yang kamu miliki.

  • Langkah 3 – Pilih rekening bank tujuan penarikan

Pilih rekening bank mana saja yang telah kami verifikasi sebagai tujuan penarikan saldo Rupiah yang anda ingin lakukan.

  • Langkah 4 – Konfirmasi penarikan

Cek kembali secara detail penarikan yang akan Anda lakukan. Jika semua informasi sudah sesuai, maka selanjutnya konfirmasi transaksi penarikan dengan mengetuk tombol Tarik Sekarang. Kami akan mengirimkan notifikasi secara langsung setelah uang kami kirim ke rekening bank Anda.

Aplikasi Pintu ini akan membebankan biaya penarikan flat sebesar Rp4.500 dalam setiap kali transaksi. Transaksi penarikan umumnya ini akan bersifat instan, namun terdapat pengecualian untuk beberapa bank tujuan penarikan itu sendiri.

Baca juga ulasan kami tentang fitur – fitur yang ada di pintu aplikasi jual beli crypto

Nah jadi seperti itu kiranya cara setor dan tarik uang di aplikasi pintu. Semoga membantu para pengguna yang masih merasa bingung menggunakan aplikasi ini ya!!

Wiaam Rifqi Abror

yang dapat menggapainya adalah si bodo yang terus berjalan

Recent Post