Selamat datang di wiaamrifqi.com
Bisnis  

Bagaimana Cara Nabung Rutin Dengan Aplikasi Pintu Crypto

pintu aplikasi jual beli crypto (2)

Aset kripto itu sendiri dikenal dengan volatilitas harganya, tetapi ada beberapa aset kripto yang ternyata juga dikenal dengan stablecoin yang dirancang memiliki nilai dan juga mengacu pada aset komoditas tertentu. Dikutip dari Pintu Academy, ternyata bisa dikatakan jika stablecoin adalah aset kripto yang secara khusus dirancang untuk memiliki nilai yang sama dengan aset tertentu. Seperti halnya mata uang dolar AS, atau komoditas lain seperti emas.

Secara sederhana, stablecoin ini sendiri sebagai salah satu mata uang kripto yang menjembatani aset kripto dengan komoditas tertentu. Hingga bisa dilihat jika dapat menawarkan harga yang relatif stabil, karena didukung dengan aset cadangan. Stablecoin ini juga memiliki berbagai keunggulan seperti halnya memungkinkan pemiliknya untuk dapat melakukan transfer aset kripto dengan murah dan cepat ke seluruh dunia.

Namun banyak yang masih bingung untuk proses dan cara nabung rutin dengan aplikasi pintu ini. Tidak masalah ya!!! Anda bisa langsung saja intip langkah dan caranya di bawah ini.

Bagaimana Cara Nabung Rutin Dengan Aplikasi Pintu Crypto

 Apa Itu Nabung Rutin Dan Bagaimana Cara Nabung Rutin Dengan Aplikasi Pintu?

Secara umum, memang sudah bisa di lihat jika fitur nabung rutin mengacu pada strategi investasi Dollar Cost Averaging atau yang disebut dengan DCA. Yang mana hal ini mengacu pada strategi pembelian aset crypto seperti halnya  Bitcoin secara rutin, baik dalam rentang waktu setiap minggu atau setiap bulan. Dan juga dengan nominal Rupiah yang sama, tanpa mengkhawatirkan pergerakan harga crypto.

Lebih detailnya, dengan menggunakan fitur nabung rutin ini, maka para pengguna dapat membeli crypto secara konsisten agar dapat memperoleh untung. Juga untuk menghindari resiko membeli crypto dalam jumlah besar pada saat harganya terlalu tinggi.

Baca juga: Langkah Dan Cara Jual Beli Crypto Menggunakan Pintu Terbaru Tahun Ini

Bagaimana Cara Menggunakan Fitur Nabung Rutin Pada Pintu?

Dengan adanya fitur nabung rutin di sini para pengguna dapat membuat jadwal rutin investasi crypto. Yang pada akhirnya, aplikasi Pintu akan secara otomatis mengirim pengingat dan notifikasi sesuai jadwal yang telah di atur. Anda bisa langsung ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk atur pengingat nabung rutin Anda!

Anda dapat mulai dengan mengecek harga crypto, seperti halnya Anda mengecek harga Bitcoin. Kemudian akan muncul pilihan Nabung Rutin lalu Anda klik “Lihat Simulasi”. Anda secara langsung bisa memasukkan nominal tabungan Anda selama setahun dan melihat simulasi keuntungannya. Anda juga dapat klik “rincian selengkapnya” untuk dapat melihat lebih lengkap.

Di dalam simulasi kalkulator nabung rutin ini, Anda dapat secara jelas melihat performa strategi nabung rutin. Untuk membuat sebuah pengingat, Anda juga dapat klik “Buat Pengingat” pada tombol biru di bawah. Anda bisa langsung juga menentukan aset yang ingin di beli lalu kapan saja ingin menabung, apakah setiap minggu? Atau bisa juga setiap bulan? Selanjutnya tentukan setiap hari atau tanggal berapa Anda ingin di ingatkan untuk menabung rutin.

Jika semuanya sudah, maka pengingat nabung rutin akan terpasang di kalender Anda! Tidak perlu khawatir jika Anda lupa nabung setiap habis gajian, karena fitur rutin nabung akan mengingatkan Anda setiap waktu!

Baca juga ulasan kami tentang fitur – fitur yang ada di pintu aplikasi jual beli crypto

Nah, dengan fitur baru nabung rutin yang di sediakan oleh aplikasi Pintu, jadi semakin mudah kan untuk berinvestasi kedepannya? Yuk, mulai investasi crypto dari sekarang dengan cara DOWNLOAD aplikasi Pintu. Setelah itu anda bisa memulai investasi aset crypto mulai dari nominal Rp 11.000! Seperti itu kiranya cara nabung rutin dengan aplikasi pintu. Semoga bermanfaat!

Respon (1)

Komentar ditutup.