Menghubungi Facebook Contact

Cara Menghubungi Facebook Contact

Menghubungi Facebook contact secara langsung bisa jadi sulit, karena perusahaan tidak menerima panggilan telepon untuk dukungan pelanggan.

Ada sejumlah alamat email yang dapat Anda kirimi pertanyaan atau masalah, tetapi tanggapannya bisa lambat dan juga tidak terjamin.

Menggunakan Pusat Bantuan platform itu sendiri untuk mengirim pesan ke Facebook bisa menjadi cara paling andal untuk terhubung dengan perusahaan untuk melaporkan masalah.

Cara Menghubungi Facebook Contact

Jika anda mengalami beberapa masalah dengan akun facebook anda seperti post anda yang terkena spam, maupun akun anda yang tiba-tiba saja terhapus. Dengan ini, anda bisa mencoba untuk menghubungi facebook contact.

Untuk mengatasi permasalahan yang terjadi dengan akun facebook anda, berikut ini adalah beberapa cara untuk mengatasi permasalahan tersebut

Hubungi dukungan pelanggan Facebook contact

Jika Anda ingin menghubungi Facebook, Anda harus terlebih dahulu masuk ke akun Anda. Kemudian lihat di sudut kanan atas layar. Di sana, Anda akan melihat tanda tanya kecil di dalam lingkaran hitam. Klik, lalu dari menu tarik-turun, pilih “Laporkan Masalah”.

Menu lain akan muncul yang menampilkan empat opsi yang dapat diklik. Ini adalah:

  • Umpan Balik Umum
  • Masalah pembayaran
  • Ada yang Tidak Berfungsi
  • Konten yang Menyalahgunakan

Jika Anda melaporkan ujaran kebencian atau masalah dengan akun Anda seperti, katakanlah, kesulitan mengunggah foto, Anda akan tahu ke mana harus pergi. (“Konten yang Menyesatkan” untuk kebencian, “Sesuatu Tidak Berfungsi” untuk masalah unggahan, mis.). Tetapi untuk pertanyaan layanan pelanggan yang lebih umum, Facebook agak sulit dipahami.

Ajukan pertanyaan ke Komunitas Bantuan Facebook Contact

Dari halaman Facebook mana pun, klik lagi tanda tanya itu di kanan atas halaman. Di bagian atas menu tarik-turun, Anda akan melihat kata “Pusat Bantuan”. Klik di sana.

Pada halaman Pusat Bantuan, gulir ke bawah sejauh mungkin. Di sebelah kiri dekat bagian bawah laman, klik “Kunjungi Komunitas Bantuan”.

Anda akan dibawa ke halaman di mana banyak pertanyaan telah dijawab, tetapi Anda juga dapat memposting pertanyaan Anda sendiri. Di kanan atas halaman Komunitas Bantuan terdapat kotak abu-abu dengan tulisan “Ajukan Pertanyaan”.

Tekan tautan itu. Pada halaman berikutnya, pilih Topik dan Sub-Topik yang tepat, lalu ketik pertanyaan Anda. Sekarang saatnya untuk beberapa menunggu.

Di mana pun Anda memposting kueri, Anda dapat membuka “Kotak Masuk Dukungan” dari menu yang turun dari tanda tanya yang sama untuk melihat apakah ada orang, baik itu anggota komunitas yang membantu atau staf sebenarnya, telah memutuskan untuk membantu Anda .

Sejarah Whatsapp

Hubungi Facebook contact melalui platform media sosial lainnya

Cara lain untuk mencoba terhubung dengan Facebook adalah dengan menjangkau mereka melalui atau menyebut mereka di platform media sosial lain.

Anda dapat mengirim pesan langsung ke FB melalui Twitter atau menggunakan akun Twitter @Facebook mereka di Tweet yang Anda posting. Jika mendapat daya tarik yang cukup, mereka kemungkinan akan melihatnya.

Anda juga dapat melakukan pendekatan melalui Instagram, termasuk Facebook dalam sebuah pos, tetapi kecuali jika Anda mendapatkan banyak cinta di snap itu, kemungkinan Anda lebih baik kembali ke Pusat Bantuan Facebook.

Berapa lama untuk menerima jawaban dari dukungan Facebook?

Beberapa faktor dapat memengaruhi seberapa cepat Facebook merespons. Pada hari kerja, waktu respons umumnya dua puluh empat jam (Facebook mencatat bahwa pertanyaan yang diajukan dalam semalam mungkin memerlukan waktu sedikit lebih lama untuk ditanggapi).

Tidak selalu mungkin untuk mencapai hal ini, dan alasannya terutama dua: banyak pertanyaan dengan jenis dan topik yang sama (betapa rumitnya).

bagi Anda yang sedang mencari peralatan dapur ataupun peralatan rumah tangga yang di jamin terbaik mimin kasih bocoran nih, klik link disamping ya.

Wiaam Rifqi Abror

yang dapat menggapainya adalah si bodo yang terus berjalan

Recent Post