Berbagai Reaksi Setelah Minum Harumi HPAI

Secara tradisonal Harumi HPAI ini banyak digunakan untuk mengurangi bau badan, bau pada organ intim wanita, mengurangi lendir berlebih dan kesehatan lainnya.

Bagaimana Reaksi Setelah Minum Harumi HPAI?

Lantas bagaimana reaksi setelah minum Harumi HPAI? Lebih lengkapnya akan kami ulas pada kesempatan ini. Kali ini kami akan menyampaikan beberapa hal seputar Harumi HPAI, mulai dari pengertian hingga reaksi atau testimoni.

Pengertian dari Harumi HPAI

Harumi pada dasarnya merupakan obat herbal yang banyak mengandung bahan-bahan alami yang baik bagi tubuh. Seperti mengandung ekstrak daun sirih, kunyit, daun beluntas yang berperan sebagai zat aktif, dan daun kemangi.

Berbagai Reaksi Setelah Minum Harumi HPAI

Karena memiliki banyak kandungan alami, menyebabkan Harumi HPAI ini kerap dimanfaatkan untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit. Berikut ada beberapa respon atau reaksi seseorang setelah minum Harumi HPAI:

Reaksi untuk Menyembuhkan Bau badan dan Keputihan

Reaksi atau kita sebut sebagai testimoni ini datang dari seseorang yang berasal dari Jakarta Selatan yakni Hidayatul Mustaqumah. Dimana pemberi nilai ini memiliki gangguan pada bada serta keputihan.

Kemudian ia mengonsumsi obat herbal Harumi dan minum teh centella dan memakai sabun kolagen transparan saat mandi. Setelah tiga hari mengonsumsi ramuan herbal tersebut, tenyata bau badannya sudah tidak menghantuinya lagi.

Reaksi untuk Menormalkan Siklus Haid Perempuan

Reaksi atau testimoni berikutnya dari seorang ibu pasca melahirkan. Setelah operasi melahirkan ditahun 2012, ibu tersebut mengalami gangguan haid. Haid ibu tersebut tidak teratur kadang 3 bulan sekali, 6 bulan sekali hingga 8 bulan sekali.

Di tahun 2017 ketika sedang mengikuti acara, ibu tersebut diberikan saran untuk mengonsumsi Harumi HPAI ditambah Sari Kurma dan Hibis Panty setiap harinya. Setelah beberapa kali mengonsumsi ramuan tersebut, akhirnya haid ibu tersebut kembali normal.

Reaksi untuk Wanita yang Mengalami Keputihan Parah

Testimoni ini berasal dari daerah Garut Maya Rifkah Abdullah, yang menceritakan temannya mengalami keputihan parah. Temannya mengalami keputihan yang sangat parah sampai membuatnya risih.

Kemudian temannya tersebut ia sarankan untuk mengonsumsi Harumi HPAI, yang pada awalnya ditambah Gamat Kapsul. Setelah 3 bulan mengonsumsi ramuan tersebut, keputihan parah yang temannya alami sembuh total.

Keputihan memang menjadi salah satu masalah pada wanita yang sangat meresahkan. Jika tidak diatasi dengan baik, mungkin keputihan tersebut akan terus menghantui Anda. Jika Anda mengalami keputihan, cobalah untuk mengonsumsi ramuan Harumi HPAI.

Reaksi untuk Wanita Pasca Caesar

Reaksi berikutnya datang dari seorang ibu yang bernama Risma Hayani, yang telah melakukan operasi caesar ketiga kalinya. Pada 2 operasi sebelumnya, ibu tersebut diharuskan bulak balik kontrol ke Rumah sakit untuk mengecek jahitan.

Pada operasi ketiga, ibu Risma lebih memilih mengonsumsi Harumi HPAI pasca melahirkan. Setelah beberapa kali mengonsumsi ramuan tersebut, ketika melakukan kontrol ke Rumah sakit ternyata jahitannya sudah rapih dan bersih.

Singkatnya ibu tersebut menjelaskan jika dengan mengonsumsi ramuan Harumi dan Gamat HPI dan membantu mengeringkan jahitan pasca operasi. Bahkan bekas luka pasca operasi pun akan cepat mengering dan sembuh tanpa perlu lama-lama di perban.

Banyak orang yang memberikan reaksi atau penilaian lain setelah minum Harumi HPAI ini. Kebanyakan diantaranya mengatakan jika masalah bau badan dapat cepat teratasi, masalah haid akan menjadi lancar dan masih banyak lagi. Ingin Kerjasama Klik Link disamping

Wiaam Rifqi Abror

yang dapat menggapainya adalah si bodo yang terus berjalan

Recent Post