Investasi Online
Bisnis Lifestyle

5 Wisata di Inggris Terpopuler yang Wajib Banget Kamu Kunjungi

Inggris adalah negara di benua Eropa yang memiliki beragam tempat wisata populer dan menarik. Dari mulai wisata sejarah, budaya, alam hingga arsitektur bangunannya yang unik menjadi daya pikat wisatawan berkunjung ke negara yang dijuluki sebagai the land of hope and glory ini. 

Kamu juga ingin mengunjungi Inggris dan menikmati keindahannya, namun terkendala dengan budget? Jangan berkecil hati, kamu bisa mewujudkan impianmu berlibur ke negaranya prince William dengan mulai melakukan investasi online.

 

 5 Wisata di Inggris yang Menarik Buat Dikunjungi 

Investasi adalah salah satu cara efektif dan efisien untuk mempercepat terwujudnya keinginan kamu berlibur ke Inggris karena keuntungan yang didapatkan bisa optimal. Nah, sembari menyiapkan dana liburan,cek dulu referensi destinasi populer berikut yang pantang kamu lewatkan saat berlibur ke Inggris nanti : 

1. Tower of London

Wisata terpopuler di Inggris pertama yang wajib kamu kunjungi adalah Tower of London. Benteng megah yang di bangun di tepi sungai Thames ini merupakan simbol kekuatan dan kejayaan monarki Inggris di masa lalu. Menara London pernah menjadi istana, observatorium dan penjara. 

Di tempat ini kamu dapat menyaksikan kemegahan arsitektur bangunan menara putih yang menawan. Kamu juga bisa melihat koleksi berharga kerajaan Inggris. Mulai dari Mahkota Inggris, koleksi berlian, permata, dan artefak berharga lainnya.

 2. The Stonehenge

Kalau kamu pecinta wisata sejarah, jangan skip Stonehenge dari daftar kunjunganmu di Inggris. Monumen berupa susunan batu monolitik yang ikonik ini merupakan situs prasejarah paling populer di Inggris. Letaknya berada di dataran tinggi Wiltshire, sekitar 130 km dari kota London. Kamu dapat menggunakan keuntungan dari hasil investasi online untuk membeli tiket tur pariwisata arkeologi di sini. Bersiaplah untuk menikmati keseruan menjelajahi masa Neolitikum, mempelajari sejarah dan konstruksi pembangunan The Stonehenge yang menakjubkan. 

Investasi adalah

3. Big Ben

Kamu pasti familer dengan landmark satu ini. Foto menara jam yang disebut Big Ben ini menghiasi situs-situs wisata yang menawarkan perjalanan ke Inggris. Ya, Big Ben memang ikon wisata populer di kota London yang bisa kamu nikmati secara gratis. Menara jam setinggi 96 meter ini letaknya strategis, berada di sebelah utara Gedung Parlemen Britania Raya di Kota Westminster, London. 

4. London Eye

Mengunjungi Inggris tidak lengkap tanpa berfoto di London Eye yang ikonik. Wahana kincir angin terbesar kedua di dunia ini, menawarkan sensasi menikmati keindahan kota London dari ketinggian 135 meter. London Eye baru di buka untuk umum tahun 2000, tetapi tempat ini selalu ramai pengunjung. Karena itu pastikan kamu membeli tiket jauh-jauh hari agar tidak kehabisan. 

5. Hyde Park

Ingin bersantai menikmati udara London yang sejuk?  Berkunjung ke Hyde Park adalah pilihan tepat. Taman kota yang sudah ada sejak 1637 ini tidak hanya menawarkan panorama indah namun juga menyimpan sejarah panjang sebagai tempat hiburan, pertemuan politik dan atraksi unik. 

Luasnya sekitar 142 hektar. Di dalam taman ini terdapat danau, padang rumput dan menjadi habitat lebih dari 4000 pohon yang memberikan keteduhan dan menyuplai udara segar. Banyak aktivitas yang bisa kamu lakukan di Hyde park. Menikmati wahana rekreasi, mendayung perahu di danau, nonton atraksi, piknik di bawah pohon rindang, membaca buku atau hunting foto.  

Jalan-jalan ke destinasi populer di Inggris akan lebih mudah terwujud dengan melakukan investasi online melalui Aplikasi digibank by DBS. Layanan perbankan digital terkemuka dan terpercaya ini menyediakan lebih dari 150 produk investasi online yang sudah terkurasi oleh PT. Infovesta. Menariknya, kamu dapat membeli produk investasi reksadana hanya dengan nominal 100 ribu lho! Untuk pilihan investasi obligasi tersedia mulai dari 1 juta. Sangat terjangkau bukan? 

Tidak hanya untuk membeli produk investasi, kamu juga bisa menjual atau menukar aset dengan mudah melalui satu aplikasi saja. Keuntungan lainnya, layanan Aplikasi digibank by DBS bisa diakses selama 24 jam. 

Investasi adalah langkah cerdas untuk mewujudkan tujuan finansialmu, termasuk mempersiapkan dana liburan. Tidak usah khawatir salah memilih investasi meskipun kamu pemula. Pasalnya di Aplikasi digibank by DBS fitur dan layanan yang akan membantumu berinvestasi secara cuan. Kamu dapat mengakses Wealth 101 untuk mendapatkan berbagai artikel tentang investasi. Mulai dari tips investasi untuk pemula, strategi hingga pemaparan ekonomi terkini dari para ahli. 

Kamu pun bisa mengasah kemampuan dan meningkatkan pengetahuanmu tentang investasi dengan mengikuti Digibank Live & Learn. Kelas-kelas gratis ini akan membantu kamu menerapkan strategi investasi yang lebih baik. Jika masih bingung, mengalami kesulitan atau membutuhkan saran terkait investasi kamu dapat berkonsultasi secara personal dengan tim digibank Advisor yang siap membantumu. 

Nasabah Aplikasi digibank by DBS juga dapat memantau perkembangan portofolio investasi mereka melalui fitur Alert Notifikasi Digibank yang dipersonalisasi, melalui aplikasi maupun email. Jadi, tunggu apa lagi? Segera berinvestasi di Aplikasi digibank by DBS untuk mewujudkan impianmu berpetualang di negara asal Harry Potter yang penuh kesan. Dapatkan informasi lengkap berbagai pilihan investasi terbaik di sini.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *